Ini Dia Fakta Tersembunyi Toilet Di Pesawat, Anda Harus Berhati-Hati

Pesawat merupakan transportasi kendaraan di udara yang lebih cepat perjalanan nya di banding lewat jalur darat, tapi tentu akan tetap lama perjalanan nya jika jarak jauh, contohnya antar benua.


Toilet Pesawat Sumber Foto : www.independent.co.uk


Karena lama nya itu, dari kebanyakan penumpang pasti ada rasa ingin buang air besar maupun kecil, tapi ketahuilah jika, toilet di pesawat berbeda dengan toilet lainnya, maka dari itu sebaik nya anda harus mengetahui fakta tersembunyi toilet di pesawat jika ingin berpergian jarak jauh menggunakan transportasi udara itu.


Berikut Fakta Tersembunyi Toilet Di Pesawat


Pertama : Anda jangan sekali-sekali melakukan hal ini, mengapa? ternyata pintu toilet pesawat dapat dengan mudah dibuka dari luar hanya dengan mengangkat tanda "WC", dan geser tombol ke posisi terkunci pintu dapat langsung terbuka, kecuali jika ada teman anda yang terjebak di dalam toilet dan membutuhkan pertolongan.

Kedua : Air keran yang keluar dari wastafel di toilet pesawat benar-benar kotor, menurut sebuah artikel dari Wall Street Journal pada tahun 2002, para peneliti pernah menguji air dari 14 penerbangan yang berbeda, dan hasilnya hampir semua sampel air mengandung puluhan bahkan ratusan bakteri, seperti Salmonella, Staphylococcus, bahkan larva dan telur serangga.

Yang Ketiga atau yang terakhir toilet adalah bagian paling kotor dari pesawat, menurut penelitian ada beberapa bagian dari pesawat yang sangat kotor, dan sebaiknya jangan anda sentuh. selain toilet tempat kotor lainnya adalah meja, pendingin udara yang terletak di atas kepala, sabuk pengaman, dan yang paling kotor yaitu gagang pintu toilet.

Sumber : travel.dream.co.id yang di dapat dari web aslinya thrillist.com

Lainnya : Ini Dia Fakta Tersembunyi Toilet Di Pesawat, Anda Harus Berhati-Hati