Seorang Pekerja Sedot WC Tewas Mengenaskan Tercebur Ke Dalam Septic Tank

Nasib sial dialami oleh seorang pekerja Sedot WC yang bernama Ismed dan Masdi, ketika hendak ingin mencoba melihat ke dalam septic tank berdiameter 1,5 meter.

Kejadian terjadi di kediaman Haji Apek Omik (50), yang tepatnya beralamat di RT 10 RW 8 Jalan Galindra, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2015), ketika mereka hendak menyedot tinja di tempat itu.

lokasi kejadian sumber : news.detik.com


Saksi mata, Komadi (53) mengatakan "mereka membobol septic tank ini buat masukin pipa sedot karena memang nga ada pintunya ini" katanya di lokasi kejadian.

Korban Tewas Ketika Hendak Di Bawa Ke Rumah Sakit


Tiba-tiba Ismed jatuh terpeleset dan nyemplung ke dalam septic tank, melihat teman nya terpeleset, Masdi langsung panik dan berusaha menolong, "kebetulan saat itu ada tukang pasir yang datang mau ngantar pasir untuk ngecor septic tank, dia langsung teriak minta tolong, minta tangga dan tali" ujar Komadi.

Karena kondisi licin, Masdi justru ikut tercebur ke dalam, Komadi dan warga sekitar ikut membantu mengulungkan tali untuk mengangkat keduanya, setelah itu mereka langsung dibawa ke RS Mitra Kemayoran dengan menggunakan mobil ambulans, namun sayang dalam perjalanan ke Rumah Sakit, nyawa Ismed tak dapat di selamatkan, sementara Masdi saat itu masih bisa dirawat di ruang UGD RS Mitra Kemayoran.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-2844078/hendak-sedot-wc-seorang-pekerja-tewas-tercebur-ke-septic-tank

Lainnya : Seorang Pekerja Sedot WC Tewas Mengenaskan Tercebur Ke Dalam Septic Tank