Inilah Tandanya Jika WC Anda Sudah Mampet Atau Penuh

Sebagian orang WC jarang diperhatikan bagian septic tanknya, karena memang jika kedaan septic tank sudah mampet atau penuh butuh waktu lama sekitar 3 tahun atau lebih.



Tapi jika sudah waktunya harus disedot, maka bagi orang yang mengalaminya akan kaget karena harus segera ditangani WC, jika ditunda dulu maka akan bahaya bagi kebersihan dan kesehatan.

Keadaan seperti itulah yang harus diperhatikan, tapi sebagian orang tidak tahu apa tanda-tanda WC nya harus segera disedot, berikut inilah tanda-tanda WC harus segera harus disedot karena mampet atau penuh.



  1. Dari WC akan tercium aroma tak sedap, tandanya WC sudah penuh.
  2. Ketika selesai BAB dan menyiramnya dengan banyak air, itu pertanda WC juga sudah penuh.
  3. Ketika selesai BAB dan disiram dengan air, kemudian air lambat masuk ke kloset, itu menandakan pipa septic tank terjadi penyumbatan dengan kata lain WC mampet.
  4. Jika limbah keluar masuk ke atas permukaan WC, harus segera ditangani dengan memanggil tukang Sedot WC jangan ditunda.



WC sangatlah penting untuk kebutuhan buang hajat, karena itu janganlah ditunda jika sudah mengalami permasalahan diatas, langsung saja Hubungi Kami untuk penyedotan.

Lainnya : Inilah Tandanya Jika WC Anda Sudah Mampet Atau Penuh