Jepang Membuat Tinja di Jadikan Museum, Bagaimana Jadinya?

Jepang memang selalu saja mempunyai ide kreatif dan inovatif serta hanya ada disana, jika admin sebelumnya membuat postingan di Jepang, mengenai toilet akuarium indah yang hanya ada disana.

Unko Musem sumber : ale.tokyo

Kali ini beda, namun sama ada di Jepang yaitu Unko Museum, jika diartikan berarti tinja atau kotoran, terdengar aneh bukan? tapi anda jangan berpikir menjijikan atau kotor, karena di museum ini kotorannya dibentuk sedemikian rupa dalam keadaan indah.


Museum ini terletak di Yokohama, Jepang. Dibuat oleh perusahaan Akatsuki Live Entertainment bersama dengan Kayak yang berada di Jepang, Masaru Kobayashi selaku produser umum Unko Museum mengatakan, "museum ini didirikan hanyalah sarana dan pengalaman yang ingin kami tawarkan untuk membalikan prasangka buruk orang mengenai tinja," ujarnya.

Tanggal Waktu Bukanya Terbatas


Tempat ini buka 15 Maret 2019 lalu sampai tanggal 15 Juli 2019, Unko Museum kabarnya memang, untuk menyasar gelombang turis yang meningkat saat musim semi, ketika bunga sakura bermekaran.

Tarif tiket masuknya berkisar 1.600 yen atau Rp 203 ribu untuk dewasa, sementara untuk anak-anak 900 yen atau Rp 114 ribu, Didalamnya pun anda bisa membeli barang-barang yang hanya ada disana seperti baju, pulpen, stiker kotoran, dan sebagainya. Bagaimana anda tertarik? jika iya, segera kesana karena waktunya terbatas.

Sumber : kumparan.comsuara.com, dan ale.tokyo

Lainnya : Jepang Membuat Tinja di Jadikan Museum, Bagaimana Jadinya?