Ketika Sedang BAB Keluar Earphone, Ternyata Begini Kejadiannya

Di Taiwan ada suatu cerita yang terbilang aneh jarang terjadi dari seorang pria bernama Xu, Earphone AirPods buatan Apple yang ia miliki, sehabis bangun tidur tiba-tiba saja Xu merasa kehilangan pada bagian kanan AirPods-nya, dan tidak menemukan keberadaannya dimanapun.

Earphone AirPods Sumber : newatlas.com/(Emily Ferron)


Kejadian terjadi tanggal 23 april 2019 lalu, saat itu Xu memutuskan untuk mencarinya dengan aplikasi Find My iphone untuk mencari bagian Airpods yang hilang, setelah ia cari sumber bunyinya, Xu terkejut dan panik karena suara notifikasinya itu berasal dari dalam tubuhnya, selain itu didalam perutnya juga tidak merasa ada suatu yang menjanggal dan kesakitan.

Earphonenya Keluar Ketika BAB


Akhinya ia langsung pergi ke rumah sakit, hasil X-Ray dari dokter menunjukan, bahwa AirPods-nya memang benar berada didalam tubuhnya, setelah itu dokterpun tanpa panik dalam keadaan tenang memberikan obat pencahar kepada Xu, agar nantinya bisa keluar ketika sedang BAB.

Keesokan harinya sesuai perkataan dokter, AirPods itu keluar bersama dengan kotoran ketika BAB, setelah itu Xu langsung mengambil AirPods-nya dan dibersihkan. Ajaib, AirPods-nya masih berfungsi secara normal, menurut perkataan dokter material plastik yang membungkus AirPods-nya sulit hancur dalam saluran pencernaan.

Sumber : Suara.com dan Kumparan.com

Lainnya : Ketika Sedang BAB Keluar Earphone, Ternyata Begini Kejadiannya