Pria Tua ini Tewas Mengenaskan Karena Terlalu Lama Menggunakan WC Umum

Kejadian ini mungkin menjadi pelajaran buat kita agar jangan terlalu lama menggunakan WC Umum karena akan membuat si penunggu kesal, jika penunggu sudah sampai marah saja, termasuknya parah sulit untuk menahan emosi. Tapi untuk kasuk ini terbilang cukup parah, karena selain marah seorang penunggu ini bahkan sampai membunuhnya.

ilustrasi meninggal dunia sumber : bantenhits.com


Insiden ini terjadi di Mumbai, India Rabu (19/9/2018), seorang pria bernama Fulchand Yadav (59), dipukuli hingga tewas oleh seorang warga bernama Shakir Ali Shaikh (34), karena terlalu lama menggunakan WC Umum padahal ia ingin segera menggunakannya.

Meninggal Dunia Setelah Bertengkar dan Dipukuli


Awal mula ceritanya Shakir yang setelah melihat Yadav keluar dari WC Umum itu, kemudian bertengkar, beruntung warga disekitarnya bisa memisahkan keduanya sehingga keadaan menjadi tenang.

Tapi amarah Shakir tidak bisa berhenti disitu saja, saat Yadav berjalan Shakir langsung memukulinya berkali-kali hingga teluka dan jatuh ditempat. Warga yang melihat langsung menolongnya dan membawanya ke rumah sakit terdekat, sayangnya nasib Yadav tidak bisa terselamatkan begitu tiba di rumah sakit ia langsung meninggal dunia.

Sumber : internasional.kompas.com

Lainnya : Pria Tua ini Tewas Mengenaskan Karena Terlalu Lama Menggunakan WC Umum