Jepang Mempunyai Toilet Paling Beda, di Dalamnya Terdapat Akuarium

Jepang selain teknologinya yang selalu berkembang pesat, tapi idenya pun ada saja yang kreatif, terbukti disana ada suatu toilet yang indah, dimana didalam toilet itu dikelilingi akuarium yang berada di Akashi, Prfektur Hyogo, Jepang.

Sumber : indianexpress.com yang didapat dari instagram milik yyymmm06

Toilet itu terletak di Cafe Hipopo Papa yang berada dekat dipinggir pantai Matsue Hayashizaki, membuat tempatnya strategis, sebelum atau sesudah ke kafe wisatawan bisa bermain-main menikmati indahnya pantai.

Toilet ini sudah berdiri selama 12 tahun lamanya dan hingga sekarang leih populer, karena kepopuleran nya beberapa pelanggan jadi lebih lama menghabiskan waktunya didalam toilet, sementara ada pelanggan yang enggan ke toilet karena merasa tidak nyaman begitu banyak ikan yang menatap mereka.

Hanya Wanita Yang di Izinkan Masuk


Pemilik kafe menghabiskan biaya yang cukup mahal untuk pembuatan toiletnya yaitu $270.000 atau sekitar 3,6 miliyar rupiah. Walau begitu, lebih mahal toilet yang berada di Norwegia ini menghabiskan dana 27 miliar.

Sayangnya hanya perempuan yang diizinkan untuk masuk, karena memang toilet ini dikhususkan untuk wanita, tetapi staf kafe Hipopo Papa tetap memberikan kesempatan kepada pria jika ingin masuk, yaitu ketika sedang tidak ramai.

Berikut videonya




Sumber : merdeka.com, detik.comodditycentral.com, dan channel youtube megumibell

Lainnya : Jepang Mempunyai Toilet Paling Beda, di Dalamnya Terdapat Akuarium