Akibat Cinta di Tolak, Pria ini Nekat Mengusap Tinja ke Wajah Gebetannya

Sebuah kejadian kejahatan menjijikan terjadi di Singapura, seorang pria bernama Mohamad Razli Abdul Razak (28) melakukan aksi jahat, kepada wanita yang menolak cintanya dengan cara mengusap tinja ke wajahnya.

Ilustrasi sumber : indiatimes.com

Kejadian ini terjadi pada mei 2017 seperti dilansir Channel News Asia, Kamis (10/01/2019), kasusnya bermula saat Razli bertemu korban yang bernama Norlinah Yunos (49), Norlinah bekerja mengepak barang-barang di perusahaan yang sama dengan tempat Razli bekerja, dengkan kata lain mereka teman kerja.

Razli jatuh cinta terhadap Norlinah yang usianya 20 tahun lebih tua darinya, tanpa malu Razli mulai mengajak untuk berkencan, tetapi Norlinah menolaknya. Kenyataan pahit itu tidak bisa diterima oleh Razli keduanya pun mulai bertengkar.

Hingga pada pertengkaran tanggal 1 juni 2017, Razli mengatakan kepada Norlina bahwa ia akan menunjukan sifat aslinya dan mengungkapkan sisi jahatnya.

Setalah Bertengkar Langsung Menunjukan Sifat Jahatnya


Benar saja sesuai perkataan Razli, keesokan harinya ia buang air besar, lalu memasukan kotorannya di kantong plastik dan mencari keberadaan Norlinah yang sudah ia ketahui sedang bekerja sebagai pembersih.

Setelah menemukan Norlinah sekitar pukul 06:40 pagi hari itu, yang sedang membersihkan tempat sampah. Ia meraihnya dari belakang menggunakan tangan kanan sementara tangan kirinya mengusapkan tas berisi tinja ke mulut Norlinah.

Norlinah melakukan perlawanan namun wajah dan tubuhnya berlumuran tinja, tetapi akhirnya bisa melepaskan diri. Seketika Razli pun kabur dari tempatnya dan ditangkap polisi, akibat kejadian itu Razli dihukum masuk ke penjara selama seminggu.

Lainnya : Akibat Cinta di Tolak, Pria ini Nekat Mengusap Tinja ke Wajah Gebetannya