Batu Aneh Jatuh Dari Atas Langit ini, Ternyata Tinja Membeku

Sebuah peristiwa misterius tapi lucu dan unik terjadi di sebuah Desa Fazilpur Badli, Gurgaon, India. Sebuah benda aneh yang jatuh ke desa itu langsung menghebohkan warga sekitar, mereka berpikir jika benda itu adalah bongkahan batu aneh seperti meteor dari luar angkasa.

Tinja Memberku Sumber : Liputan6.com

Memang tidak heran jika warga berpikir seperti itu, karena benda itu tersebut jatuh dari atas langit dan ketika jatuh terdengar suara keras, "Saya bergegas ke lokasi jatuhnya, dan melihatnya. Semula kami mengira itu adalah es, tapi ternyata tidak, mencair jadi kami menyimpulkan mungkin benda itu mengandung semacam zat kimia," Ujar Kepala Desa setempat Govind Singh.

Tinja Yang Mengandung Zat Kimia Dan Membeku


Dan benar saja bongkahan batu yang beratnya 10-12 kilogram itu memang mengandung zat kimia, menurut hasil penelitian Departemen Meteorologi India benda aneh tersebut adalah, tinja beku yang jatuh dari pesawat ketika sedang melintasi desa tersebut.

Membekunya tinja tersebut disebabkan karena, pesawat didalam tempat penampungan kotorannya menggunakan bahan kimia, untuk mengurangi bau dan menguraikan limbah, belum lagi cuaca dingin di ketinggian, karena itu maka tinja yang jatuh ke tanah akan membeku dan mengandung zat kimia.

Lainnya : Batu Aneh Jatuh Dari Atas Langit ini, Ternyata Tinja Membeku