Istri Mengurung Suami di Ruangan Penuh Tinja Selama Dua Tahun

Seorang istri dari Greenwood, Indiana, Amerika Serikat, tega mengurung suaminya sendiri di ruangan yang penuh kotoran selama dua tahun dikarenanakan suaminya mengalami sakit parah.

Darlene istri yang tega mengurung suami sumber : tangkapan layar dari video di globalnews.ca

Kejadian terjadi pada September, 2016 lalu, bermula ketika sang suami Hugh Dickinson saat itu berusia 71 tahun, pada tahun 2000 ia divonis terkena stroke dan 14 tahun kemudian pada 2014, kaki Hugh terluka dan tak bisa sembuh karena diabetes yang dialaminya, luka di kakinya lama kelamaan membusuk, tetapi sang istri Darlene yang saat itu berusia 69 tahun menolak untuk membersikan lukanya maupun membawanya ke dokter.

Tetapi seorang tetangga bernama Lisa Tiedemann merasa curiga, karena Hugh sudah beberapa tahun tidak terlihat, Hugh sendiri dulu sangat terbuka dengan tetangganya, ia sering terlihat berkeliaran di teras rumahnya menyapa para tetangga.

Terbaring Di Tempat Yang Penuh Kotoran


Benar saja kecurigaan Tiedemann terlihat jelas, pada siang itu ketika ia sedang berkeliling rumah Darlene untuk mengetahui kecurigaannya, terkejut melihat suatu ruangan di rumahnya terlihat jarang dibersihkan, ada kotoran manusianya atau tinja, dan makanan yang sudah membusuk. Saat itu pula ia melihat Hugh yang di baringkan, karena sadar tindakan Darlene sangat keterlaluan lantas langsung menelefon 911.

Setelahnya memulai kasus penyelidikan dan mengetahui dari perbuatan Darlene, suaminya dalam keadaan seperti itu sudah dua tahun, makan sehari sekali, minum sebotol pepsi setiap harinya dan tak pernah dimandikan.

"Dia sangat kotor. Bajunya dilumuri kotoran. Dia memakai popok yang penuh tinja. Ya, kondisinya benar-benar sangat buruk. Ini hal terburuk yang pernah saya lihat. Istrinya benar-benar keterlaluan, sangat kejam," ujar tetangganya Lisa Tiedemann

Jelas perbuatan Darlene itu harus di pertanggungjawabkan di ruang tahanan. Ia terkena dua pasal kejahatan, menelantarkan orang sakit dan membatasi kebebasan manusia.

Sumber : news.okezone.com dan wthr.com

Lainnya : Istri Mengurung Suami di Ruangan Penuh Tinja Selama Dua Tahun