Memperlancar BAB Dengan Sabu-sabu, Pria ini Langsung di Tahan Polisi

Setiap orang jika BAB nya tidak lancar pasti akan tidak mengenakan buang hajatnya, berbagai cara dilakukan agar lancar kembali, tapi dua orang pria asal Surabaya ini menggunakan cara aneh agar lancar yaitu dengan sabu-sabu.

Polisi bersama tersangka memperlihatkan barang bukti narkoba sumber : news.detik.com

Kejadian ini terjadi tanggal 17 Oktober 2017 pelaku bernama Iwan dan Elisa yang saat itu berusia 37 tahun sementara Elisa 45 tahun, mereka ditangkap di pertigaan Kapas Krampung Surabaya.

Awalnya polisi mendapat informasi bahwa Iwan sering membeli sabu-sabu di Jl Kunti Surabaya, setelah itu langsung dibuntuti oleh polisi. Akhirnya terbukti, dari tersangka polisi berhasil menemukan 1 bungkus plastik klip berisi 0,3 gram sabu-sabu di saku celana sebelah kiri iwan, sabu-sabu tersebut dibeli oleh Iwan dari Elisa.

Menggunakan Sabu Karena Pengaruh Dari Teman


"kami mendapat informasi dari masyarakat ada yang memakai sabu-sabu, setelah kami dapat info tersebut, langsung kami adakan pembuntutan dan didapati saku kiri celana tersangka ada sabu-sabu 0,3 gram," ujar Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, Selasa (17/07/2017).

Iwan sendiri mengaku bahwa orang-orang disekitarnya, menyarankan agar mengkonsumsi sabu-sabu supaya BAB nya lancar.

"Saya ini punya kebiasaan sulit BAB, kemudian oleh teman diberi saran pakai sabu. Katanya setelah pakai, BAB bisa lancar," ujar Iwan di Mapolsek Simokerto Surabaya, Selasa (17/07/2017).

Lainnya : Memperlancar BAB Dengan Sabu-sabu, Pria ini Langsung di Tahan Polisi