Penumpang Pesawat Buang BAB di Kantong Muntah, Membuat Kru Kabin Panik

Ada-ada saja tingkah laku aneh penumpang di pesawat ini yang tidak sepatutnya dilakukan, membuat pramugari dan kru kabin pesawatnya bingung, bagaimana tidak, karena penumpang ini membuang tinjanya di kantong muntah didalam pesawat ketika sedang beroperasi.

Ilustrasi pramugari sumber : aol.com


Awalnya adalah seorang pramugari yang tidak diketahui namanya ini, mencium bau tak sedap didalam pesawat, ketika para kru kabin mencek tidak ditemukan sumber bau tersebut.

Kru kabin akhirnya mengusulkan kepada pilot agar mendarat darurat di bandara terdekat, tapi pilot menolaknya karena sebentar lagi sampai di bandara tujuan sekitar 30-45 menit.

Para kru kabin menuruti perintah pilot karena memang tidak ada masalah pada pada bagian pesawat, setelah sampai dan penumpang turun, kru kabin langsung memeriksa sumber bau tersebut, setelah ditemukan tak disangka karena bau tersebut adalah tinja dari penumpang, yang disimpan di kantong muntah, bahkan bukan disitu saja bercak tinja juga ditemukan di kursi, lantai, dan dinding pesawat.

Mengundang Pertanyaan Dari Traveler


Dari kejadian menjijikan itu seorang pramugari yang pertama kali mencium sumber bau tersebut, menceritakan pengalamannya di forum Reddit, beragam jawaban di forum itu bermacam-macam, karena memang peristiwa ini mengundang banyak pertanyaan dari traveler, mengapa dia lakukan itu, bagaimana cara dia buang air besar di dalam kantong muntah dan bagaimana penumpang lainnya tidak menyadari kelakuan menjijikan orang itu.

Jawaban dari beberapa pengguna Reddit adalah penumpang ini malas pergi ke pesawat sehingga memilih BAB di kursinya, dan ada lagi yang berpendapat, keadaan penumpang tidak padat, sehingga membuat pelaku dengan mudahnya membuang BAB di pesawat tanpa ketahuan.

Sumber : travel.detik.com

Lainnya : Penumpang Pesawat Buang BAB di Kantong Muntah, Membuat Kru Kabin Panik