Pria ini Rela Duduk Lama di Toilet, Demi Rekor Dunia

Jongkok atau duduk di toilet merupakan suatu kewajiban yang dilakukan oleh manusia jika ingin buang air besar, tetapi seorang pria di Belgia bernama Jimmy De Frenne berusia 48 tahun duduk di toilet hanya untuk sebuah rekor dunia.


Jimmy De Frenne sedang duduk di toilet untuk rekor dunia sumber : flanderstoday.eu

Rekor yang ingin ia lakukan adalah duduk di toilet selama 165 jam, di tengah bar bernama Bar Place Filip berlokasi di Ostend, Belgia yang sudah disiapkan khusus untuk dirinya.

Toilet yang Jimmy duduki berada di area terbuka bar, yang membuat teman dan keluarganya bisa mampir untuk mengobrol.

Setiap satu jam jimmy diberi waktu istirahat selama 5 menit, yang bisa ia kumpulkan lebih dari beberapa jam untuk tidur. Namun ia tetap harus ke toilet, tentunya di toilet lain karena toilet itu tidak berfungsi hanya dipakai buat duduk untuk Jimmy.

Jimmy De Frenne Tidak Sanggup Melanjutkannya


Tapi sayangnya Jimmy menyerah tidak sanggup melanjutkannya ia berhenti setelah 116 jam Jumat (12/7/2019) pagi.

"Mengejek diri sendiri adalah humor terbaik yang pernah ada, kenapa aku melakukan ini? ya kenapa tidak? tidak ada hal lain yang aku sukai selain di olok-olok orang, karena dengan begitu aku bisa melakukan hal yang sama dengan mereka" Ujarnya.

Sebelumnya tidak ada rekor dunia resmi duduk di toilet, tapi jimmy meyakini sudah pernah ada rekor semacam itu yang melakukannya selama 100 jam.

Sumber : reuters.comhealth.detik.com, suara.com

Lainnya : Pria ini Rela Duduk Lama di Toilet, Demi Rekor Dunia