Dendam Kepada Tetangga, Membuat Pria ini Kencing dan BAB di Tangki Air

Warga penghuni apartemen di Taichung, Taiwan, mengeluh karena tangki air mereka berbau busuk dan menyebabkan penyakit alergi.

Aksi Lin yang tertangkap kamera CCTV sumber : lifestyle.okezone.com

Setelah melihat lebih lengkap rekaman CCTV yang dipasang di atap gedung apartemen. Terungkap mengapa bisa begitu, karena seorang pria berusia 69 tahun bernama Lin, buang air besar dan air kecil serta mandi di dalam tangki air tersebut.

Aksinya itu dilakukan karena balas dendam kepada para tetangga, sebelumnya Lin sudah sepakat menyewakan apartemennya, kepada perusahaan telekomunikasi untuk memasang infrastruktur telekomunikasi dan sudah berjalan kesepakatan itu, membuat Lin mendapat penghasilan NTD 12.000 atau sekitar Rp 5,4 juta sebulan.

Tetapi para tetangga tidak tahu akan hal itu, karena Lin tidak pernah membicarakannya, membuat para tetangga melaporkan ke polisi dan menuntut untuk dicabut pada 2017, sehingga membuat Lin tidak mendapatkan pemasukan.

Pembalasan Dendamnya Dilakukan Dengan Cara Kotor


Lin yang tidak menerima perilaku tetangganya, membalas dendan dengan cara buang air besar dan air kecil hingga mandi di dalam tangki air tersebut, yang pasokan airnya mengalir ke seluruh rumah di apartemen tersebut.

Diketahui dari tayangan ulang rekaman CCTV, Lin melakukan aksi itu dari Juni 2017 sampai Juli 2018 ia melakukannya satu bulan sekali, bahkan kejahatannya bukan itu saja, ia juga pernah merusak panel kontrol lift dan pipa air gedung pada 2018 lalu.

Sample air pun dikirim untuk hasil uji laboratorium dan hasilnya air tersebut terdapat kandungan amonia level tinggi.

Aksi nekat yang dilakukan oleh Lin membuatnya masuk ke sel tahanan, selama 20 bulan dan denda NTD 1600.00 atau sekitar 72,4 juta.

Berikut video aksi nekatnya



Lainnya : Dendam Kepada Tetangga, Membuat Pria ini Kencing dan BAB di Tangki Air