Ibu dan Anak ini, Terpaksa Makan Kotoran Manusia Karena Dituduh Jadi Penyihir

Kepercayaan akan praktik ilmu sihir masih melekat warga di desa Dulami, dekat dari Ranchi, di ibu kota negara bagian Jharkand, India, pada tahun lalu tepatnya Kamis (15/2/2018).

Sumber : BBC

Warga disana saat itu masih percaya ilmu sihir, hingga dua orang wanita dituduh melakukan pembunuhan, dengan melakukan sihir dan dipercayai oleh warga setempat dua wanita yang merupakan ibu dan anak itu merupakan seorang penyihir.

Akibatnya kedua wanita itu dihadapkan ke pengadilan desa dan di hukum dengan hal menjijikan, mereka dipaksa menelan urine dan memakan kotoran manusia serta menggunduli kepalanya.

Setelah itu mereka dibawa ke sungai terdekat, lalu warga mematahkan gelang milik keduanya. Sesaat setelahnya, kedua wanita itu dipaksa menyelam kedalam sungai. Seleai menyelam, warga memberi mereka pakaian baru berwarna putih.

Kedua wanita tersebut bernama Karo Devi (65) dan putrinya Basanti Devi (35), mereka disebut melakukan ilmu hitam itu karena sebelumnya, ada seorang perempuan dari desa setempat meninggal dunia setelah lama terkena penyakit.

Keluarga dari korban perempuan yang meninggal itu kemudian memanggil dukun, setelah itu diketahui Karo dan Basanti merupakan penyebab meninggalnya perempuan tersebut dengan melakukan praktik ilmu hitam.

"Mereka selalu menyalahkan kami jika ada warga desa yang sakit, tetapi kali ini mereka sudah keterlaluan dan sangat brutal," ujar kedua korban.

Usai kejadian tersebut, polisi mengambil langkah cepat dengan mulai melakukan gerakan kampanye kesadaran di desa tersebut, agar kejadian itu tidak terjadi lagi, mereka juga memberikan keamanan ekstra untuk perempuan di sana.

Lainnya : Ibu dan Anak ini, Terpaksa Makan Kotoran Manusia Karena Dituduh Jadi Penyihir