Sengaja Membuat Toilet Mampet, Pria ini Masuk Penjara

Jika toilet mampet karena septic tank penuh itu sudah wajar dan langsung saja hubungi kami untuk penyedotan, tetapi kejadian tidak biasa terjadi mengenai toilet mampet, seorang pria berusia 35 tahun asal Wisconsin, Amerika Serikat, sengaja membuat toilet mampet dengan cara menyumbat toilet mampet dengan botol plastik.

Ilustrasi sumber: idea.grid.id


Kejadian diketahui setelah ia ditemukan bersalah, karena dengan sengaja membuat toilet wanita mampet di tempat kerjanya dengan cara itu, yang berada di Deland Park, Wisconsin, Amerika Serikat.

Pria bernama Patrick D. Beeman yang merupakan pelaku itu, mengaku alasan iia melakukan itu karena hanya timbul keinginan dalam dirinya untuk mencari botol plastik di tempat sampah, yang lalu digunakannya untuk menyumbat lubang toilet wanita, ia pun berhenti melakukan kejahatan untuk membuat toilet mampet setelah mendengar polisi melakukan penyelidikan.

Ditahan Masuk Penjara dan Terkena Denda


Akibatnya toilet yang sudah disumbat meluap dan mengeluarkan kotorannya, pihak pengelola pun akhirnya mengeluarkan uang senilai $ 200 atau setara Rp 2,8 juta untuk setiap kali perbaikan.

Patrick D. Beeman akhirnya ditahan masuk penjara, selama 150 hari dan tiga tahun masa percobaan atas tindak kriminal pengrusakan fasilitas, Beeman juga sempat meminta maaf atas tindakanya, dalam penyataan di sidang vonis pada Senin, 1 Juli 2019, lalu.

Hukuman yang ia terima selain masuk penjara yaitu, harus membayar denda $ 5500 atau setara Rp 77,5 juta dan melalukan 100 jam kerja pelayanan masyarakat, selama masa itu ia juga tidak diperbolehkan meminum alkohol.

Sumber : internasional.kompas.com, kumparan.com

Lainnya : Sengaja Membuat Toilet Mampet, Pria ini Masuk Penjara