37 Tahun Hilang, Setelah Ditemukan Jasadnya Berada di Dalam Septic Tank

Jasad seorang wanita ditemukan di dalam septic tank setelah sebelumnya hilang selama 37 tahun, wanita itu dikonfirmasi bernama Brenda Venables, yang pada saat itu berusia 48 dari rumahnya di Kempsey, Worcestershire, Inggris.

Septic tank yang menjadi saksi ditemukannya jasad seorang wanita sumber : mirror.co.uk

Suaminya David Venables (86) menolak memberikan komentar "Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang masalah itu," uajrnya.

Jasadnya ditemukan di septic tank dekat rumhanya, pada Jumat (12/07/2019), seorang penduduk setempat mengatakan "Ketika istrinya menghilang, itu adalah berita besar disini, polisi menggeledah bangunan luar saya dan mengerahkan anjing pelacak. Ada yang berkata dia mungkin hanyut di sungai Severn, yang hanya beberapa ladang jauhnya dari rumah pertanian mereka," ujarnya.

Sementara kerabat Venables mengatakan "Kami tidak memiliki perkembangan selama 37 tahun, tiba-tiba dihadapkan dengan perkembangan besar ini, cukup banyak untuk di proses," ujarnya

Beberapa tahun yang lalu, nama Venables ditambahkan ke batu nisan orang tuanya yang mencatat tahun kematiannya di angka 1982, pihak keluarga mengatakan itu adalah cara untuk mengingatnya meskipun tidak ada jasadnya untuk dimakamkan.

Setelah penemuan jasadnya, polisi setempat langsung melakukan penyelidikan dan menemukan seroang pria berusia 86 tahun dicurigai menjadi dalang pembunuhan, yang langsung diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Di sisi lain, penemuan jasad ini awalnya diduga berkaitan dengan pencarian korban yang dibunuh Suzy Lamplugh di Pershore, Worcestershire, Inggris, tetapi polisi mengesampingkannya karena kurangnya bukti.

Lainnya : 37 Tahun Hilang, Setelah Ditemukan Jasadnya Berada di Dalam Septic Tank