Mantan Pemain Sepakbola ini Mengaku, Dirinya Pernah Buang Hajat Ketika Pertandingan Berlangsung

Mendapat panggilan alam ketika sedang bertanding di pertandingan sepakbola tentu menjadi masalah tersendiri bagi pemain, karena harus izin keluar lapangan terlebih dahulu atau menahannya hingga pertandingan usai, yang membuat perut tidak enak.

Gary Lineker pada saat itu sumber : tangkapan layar dari youtube

Tetapi itu tidak menjadi masalah berarti buat mantan pemain timnas sepakbola inggris Gary Lineker, pada 11 Juni 1990, Lineker ikut bertanding ketika Inggris melawan Republik Irlandia pada babak grup Piala Dunia 1990 di Italia.

Pada media kala itu Lineker mengaku menderita keram perut yang membuat pertandingan dihentikan wasit, tetapi 20 tahun kemudian pada 2010, ia mengungkapkan fakta yang sebenarnya bahwa dirinya pada saat itu telah buang air besar di pertandingan tersebut.

"Saya tak enak badan, kondisi saya buruk di paruh babak, tetapi tetap lanjut," ujar Lineker di tahun 2010, ia menambahkan.

"Bolanya jatuh ke sisi kiri, saya berusaha menekel lawan, berusaha menggapainya dan kemudian saya duduk sejenak untuk menenangkan diri."


"Beruntung banget hujan pada malam itu dan saya bisa melakukan sesuatu, rasanya kacau. Keluar terjadi begitu saja, seberapa detail yang kalian inginkan?"


"Kalian bisa melihat saya menggosokan (pantat) seperti anjing, itu adalah pengalaman paling heboh yang pernah saya alami," tambahnya.


Sumber : bolasport.com

Lainnya : Mantan Pemain Sepakbola ini Mengaku, Dirinya Pernah Buang Hajat Ketika Pertandingan Berlangsung