Persaingan Bisnis Curang! Pengusaha ini Nekat Menaruh Tinja Dan Kencing Di Sup Milik Saingannya

Persaingan dalam bisnis merupakan hal yang biasa dalam usaha, tetapi sudah sepatutnya jangan dilakukan secara curang dan benar-benar merugikan penjual apalagi konsumennya juga dirugikan.

Rekaman video pelaku yang terekam kamera pengawas sumber : mothership.sg

Seperti contohnya kasus ini yang jangan ditiru, awalnya sang pemilik restoran mie Dongbei yang berasal dari kota Haikou, provinsi Hainan, China ini, mencium aroma tak sedap di sup miliknya bahkan ia juga menemukan tinja, kejadian itu sudah dirasakan selama empat hari.

Kemudian dilihat dengan jelas hasil rekaman kamera pengawas yang sudah dipasang oleh si pemilik restoran, ternyata pelaku melakukan aksi yang menjijikan, ia menaruh tinja ke dalam panci yang sudah diisi dengan sup bahkan pelaku ini juga kencing disitu, aksinya ini dilakukan pada 28 Maret 2018 lalu.

Hasil penyelidikan polisi, pelaku merupakan pengusaha mie yang dikenal dengan nama Kakak Li, korban tidak menyangka pelakunya Li, karena menurutnya hubungan dengan Li sebelumnya baik-baik saja, selain itu mereka juga tidak menjual menu yang sama dan mereka baru saja pergi untuk perayaan imlek.

Diketahui Li melakukan aksi nekat itu karena iri dengan kesuksesan pemilik restoran mie sang korban, karena caranya sangat curang dalam persaingan bisnis yang dilakukan oleh Li, maka ia ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Akibatnya korban mengalami kerugian semula rata-rata keuntungan yang diperoleh 2.000 yuan atau sekitar Rp. 5,3 juta, turun drastis menjadi 500 yuan atau sekitar Rp. 1,4 juta.

Lainnya : Persaingan Bisnis Curang! Pengusaha ini Nekat Menaruh Tinja Dan Kencing Di Sup Milik Saingannya