Seorang Ibu Hilang, Setelah Ditemukan Ternyata Berada di Dalam Septic Tank

Mencari keberadaan orang hilang hingga tidak ditemukan selama berhari-hari membuat pihak keluarganya panik, apalagi yang hilang itu adalah ibunya sendiri, membuatnya menguhubungi pihak berwajib.

Tim melakukan penyelamatan kepada wanita yang berada di dalam septic tank sumber : nzherald.co.nz

Tetapi anehnya ketika ditemukan berada di dalam septic tank yang jauh dari rumah warga setempat, beruntungnya ketika diselamatkan seorang ibu yang tidak ingin diketahui identitasnya ini, masih hidup walau keadaan lemas dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ibu yang sudah paruh baya ini tinggal di Estacada, Oregon, Amerika Serikat, awalnya Richard Anderson selaku Kepala Distrik Pemadam Kebakaran Estacada, mendapat panggilan darurat dari seorang perempuan yang merupakan anak dari ibu tersebut, ia mengatakan dalam beberapa hari terakhir kehilangan kontak dengan ibunya.

Tim penyelamat pergi ke lokasi properti pedesaan, tempat ibu itu tinggal sendirian dan menemukannya di dalam septic tank, Anderson mengatakan ibu itu tidak punya cara untuk meminta bantuan "Tidak ada yang akan mendengarnya disana, rumah terdekat berikutnya adalah beberapa ribu kaki jauhnya," ujarnya.

Dalam pengalamannya selama 21 tahun Anderson belum pernah melihat kejadian seperti itu, tidak jelas mengapa wanita itu bisa berada di dalam septic tank, tapi ia menduga karena ketidaksengajaan yang membuatnya jatuh ke dalam septic tank.

Setelah ditemukan tim melakukan pengangkatan wanita itu dari lubang septic tank sedalam 1,8 meter, dilengkapi dengan peralatan pemantauan udara dan ventilasi, setelah diselamatkan wanita malang itu dibawa ke rumah sakit terdekat, karena khawatiran kekurangan oksigen di dalam tangki dan kemungkinan infeksi dari limbah dalam septic tank.

Lainnya : Seorang Ibu Hilang, Setelah Ditemukan Ternyata Berada di Dalam Septic Tank